Aplikasi PIN PPSPM Versi 1.03

Thursday, July 12, 2012
Aplikasi PIN PPSPM versi 1.03 ini merupakan update dari PIN PPSPM versi 1.01 dan 1.02, fitur-fitur apakah yang ada pada versi ini? saya akan uraikan versi demi versi, karena kebanyakan pada versi sebelumnya sering terjadi error terutama pada saat ambil data SPM, untuk lebih jelasnya silahkan sobat simak dibawah ini :

versi 1.0.3 tanggal 7 Juli 2012
- penambahan menu untuk mengetahui apakah ADK SPM sudah dimasukkan PIN
- penambahan menu untuk menyalin register aplikasi ke file text
- perbaikan minor bugs lainnya

versi 1.0.2 tanggal 3 Juli 2012
- perbaikan ekstrak ADK SPM
- perbaikan validasi barcode SPM
- perbaikan penayangan cetakan SPM
- perbaikan minor bugs lainnya

versi 1.0.1 tanggal 13 Juni 2012

- launching pertama aplikasi


3 komentar:

  1. Anonymous said...:

    semoga bijak untuk tidak mengupload aplikasi Injeksi PIN PPSPM untuk mencegah penyalahgunaan. Aplikasi Injeksi PIN PPSPM hanya dapat diperoleh melalui KPPN setempat. Trims.

  1. Klo menurut saya nih, sebenarnya tdk apa2 untuk mengupload Aplikasi tersebut, toh untuk mau mendapatkan aktivasinya masih harus dengan prosedur, dan tidak sembarang orag bisa mendapatkan aktivasinya dan ini hanya aplikasinya saja, dengan tujuan mempermudah instansi terkait yang belum mempunyai updatenya, hanya itu saja, dan KPPN sendiri pun juga menguploadnya, seperti contoh KPPN Makassar, menurut saya alangkah baiknya untuk menegor dulu KPPNnya donk, baru setelah itu tegor instansi yang terkait dibawahnya, mohon juga bersikap bijak untuk menegornya, saya hanya dari orang luar yang ngefans sama MIN, trims

  1. Kami Mohon Maaf atas ketidak nyamanan saudara karena kami telah mengupload aplikasi PIN PPSPM, kami tidak punya niat jahat dan hanya ingin berbagi dengan instansi lain, dan linknya sudah kami tarik kembali, terimakasih atas semua sarannya, dan kami mohon lain kali komentarnya yang agak lebih sopan dan lebih halus, terimakasih.

Post a Comment