Update Aplikasi SPM versi 13.0.7

Rabu, 04 Desember 2013
Kali ini saya akan kasi buat sobat2 satker, mngkin aplikasi yg terakhir ya, he.., yaitu aplikasi SPM v13.0.7, aplikasi inilah yang sudah kita tunggu2 sobat, karena sering trjadinya masalah pada SPM,
apa saja fitur update yang terdapat pada versi ini, mari kita simak penjelasan berikut :

* Update SPM 13.0.7
  – Perbaikan menu RUH SPP terkait muncul pesan isian uang muka
  – Perbaikan menu RUH SPP terkait pembuatan SPP uang makan dan lembur
     melalui mekanismeUP
  – Perbaikan menu Transfer Pagu dan Revisi terkait pagu minus
  – Pembuatan SPM GU-Nihil atau SPM-PTUP menggunakan akun Belanja Pegawai
     (akun 51) untuk Uang Makan dan Lembur Desember 2013

Ok langsung aja di unduh dibawah ini sobat :

Al-Qur'an In Word

Kali ini sya share buat sobat semua sebuah aplikasi kecil yang dinamakan Add in untuk office jadi ketika kalian butuh Al-Qur'an di Word sobat, gak usah menulis lagi dri awal, ckup instal aplikasi ini, kemudian buka Office Word sobat, disana akan ada tambahan menu yaitu ADD IN, jdi sangat bermanfaat bagi kita bagi yang suka menulis ayat-ayat Al-Qur'an, Kitab dll, Aplikasi ini sudah support ke semua Office (All Office : 2003, 2007, 2010 dan 2013) dan juga tersedia kedalam beberapa bahasa, bagi yang berminat, langsung saja di unduh dibawah ini :

Untuk Windows x86 Bit
 

Untuk Windows x64 Bit

IDM 6.18 Builld 9 (Full version)

IDM sdah rillis lagi,  IDM 6.18 BUILD 9 FINAL TERBARU atau dengan nama lengkap INTERNET DOWNLOAD MANAGER 6.18 BUILD 9 TERBARU, software satu ini sangat membantu dalam hal download mendownload. dengan kecepatan yang cepat. sehingga banyak peminat yang mendownload software ini. nah buat sobat yang pengen mencoba versi terbaru IDM ini. silahkan download di bawah ini.

 

Langkah Aktivasi :
* Install IDM, lalu Kalo keluar Minta SERIAL NUMBER, DI EXIT
* Klik kanan Patch yg ke 3 , pilih Run as administrator
* Lalu Klik PATCH, isikan nama secara 2 kali, terserah sobat
* Selesai  

SOLUSI MENGATASI FAKE SERIAL Number IDM :
* Buka directory installan IDM, c/programfiles/internet download manager
* Exit dulu, IDM yang ada di system try ( deket jam )
* Cari " IDMGrHlp.exe" , silahkan di RENAME menjadi " IDMGrHlp_old.exe"
* Selesai  

Untuk yang mengalami 1 FILE NOT FOUND :
* Download " IDMGrHlp.rar" File sudah jadi satu diatas
* Extract, kemudian copy ke c/programfiles/internet download manager
* Silahkan Restart lagi
* Semoga Berhasil

IDM Patch Remover 2013

Jumat, 22 November 2013
Kali ini IDM tiba-tiba banyak mengalami ke anehan-keanehan, adanya Black List SN dri pembuat IDM, jadi mskipun kita Crack IDM kita menjadi Full Version, namun pembuat IDM tidak kalah canggih dengan Hackernya, jadi semua Crack yang kita gunakan tidak berfungsi alias tetap di blacklist oleh IDM yang membuat aktivitas download dan kerja kita terganggu, tapi sobat gak usah khawatir, karena sudah bisa di temukan cara menghilangkan Fake Serial Number IDM, jadi pesan itu gak akan keluar lagi sob, ok langsung aja toolnya di unduh dibawah ini :




Cara menggunakannya : 
1. Ekstrak dan Copy 2 File Jamu v1 dan jamu v2 ke directori instalasi IDM---> C\Program files\Internet Download Manager, tapi ingat, sebelum Ekstrak File tersebut, matikan dulu Antivirusnya sob, karena biasanya kedetect Virus
2. Exit Tray IDM yang ada dipojok kanan bawah
3. Matikan koneksi Internet sobat.
4. Jalankan Jamu v1 setelah itu lanjut ke Jamu v2 5. Selesai, insyaallah IDM sobat tidak akan di Fake lagi

IDM 6.18 Build 7 (Full)

Hai Sob. kali ini sya akn ksih bwt sobat IDM 6.18 Build 7, smkin hari smakin update aja ya IDMnya, yg jelas pastinya lebih lngkap lgi fiturnya sob, ok langsung aja di unduh di bawah ini :


Daftar Urut Prioritas Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Dalam Jabatan 2013

Kamis, 10 Oktober 2013
Berikut disampaikan Daftar Urut Prioritas (longlist) Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Dalam Jabatan 2013 yang telah dipublish secara resmi oleh Direktorat Pendidikan Madrasah, Kementerian Agama R.I.
Perlu Diketahui bahwa longlist sementara yang pernah di publish pada bulan Februari 2013 dengan hasil longlist resmi ini terdapat nama-nama guru yang tidak muncul dikarenakan setelah dilakukan verifikasi NUPTK oleh Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan R.I terdapat NUPTK yang tidak valid (digit salah , NUPTK Ganda, dan NUPTK tidak dikenal).
Silakan download Longlist Resmi Berikut:

Longlist Mapel Agama PNS
 
Longlist Mapel Agama Non PNS
 
Longlist Mapel Umum PNS
 
Longlist Mapel Umum Non PNS

Update Aplikasi GPP 03 September 2013

Senin, 09 September 2013
Kali ini Aplikasi GPP keluar dengan updae terbarunya yaitu Tanggal 03 September 2013, apa saja yang telah di Update sobat? 

1. Update referensi Tunjangan Beras
2. Penambahan Referensi Tunjangan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran Ok langsung saja di unduh sob..!